Wanita Indonesia Ditangkap Polisi Karena Berpura – pura Menjadi Pemilik Jasa Ekspedisi dan Menggasak 6000 Masker di Causeway Bay Hongkong

  • Whatsapp

Seorang wanita asal Indonesia berusia 35 tahun diamankan Polisi kemarin (14/2) dikawasan Sugar Street Causeway Bay Central Shopping Center karena melakukan pencurian 80 bok masker.

Modusnya ia datang kesebuah tempat jasa ekspedisi dan mengaku sebagai pemilik jasa ekspedisi tersebut.

Lantas ia memerintahkan kepada staf yang bekerja untuk mengambilkan 80 bok masker, karena staf tidak curiga, lantas ia diambilkan.

Bacaan Lainnya

Staf ekspedisi mengeluarkan sekitar 80 kotak masker dan sekitar 6.000 masker, dengan nilai total sekitar HK $ 14.500.

Tak berselang lama, setelah wanita itu pergi, salah satu karyawan ekspedisi tersebut melihat wanita tersebut menjual kembali masker ditempat lain.

Salah satu karyawan perusahaan kurir melewati toko lain di pusat perbelanjaan dan menemukan bahwa wanita itu menjual masker yang baru saja diambilnya.

Dia melihat sesuatu yang berbeda dan curiga bahwa seseorang mengaku sebagai pembeli mencuri masker dan menjual kembali barang curiannya itu, dan ia kemudian memanggil polisi untuk meminta bantuan.

Polisi tiba di tempat kejadian dan setelah dilakukan investigasi awal, menangkap wanita itu karena dicurigai melakukan pencurian.

Kasus ini sedang ditindaklanjuti oleh Tim Investigasi Kriminal Distrik Polisi Wan Chai dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

source: on.cc
Translator: ayluna



Pos terkait