TKW Taiwan Diduga Terkena Korona Ternyata Berstatus TKI Kaburan, Faisal Soh: Yang Pernah Bertemu Dengan TKW Ini Segera Lapor atau Hubungi Saya

  • Whatsapp

Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja sebagai pengasuh migran yang bertugas untuk menjaga seorang pria berusia delapan puluhan yang merupakan kasus virus corona asal Wuhan, China ke-27 yang dikonfirmasi di Taiwan telah didiagnosis sebagai pasien ke-32 yang positif terinfeksi virus corona di negeri Formosa.

Sebagaimana dilansir media Taiwan, taiwannews dan lainnya, TKW tersebut ternyata berasal dari Indonesia dan berstatus kaburan. Dimana saat sudah terinfeksi korona, ia diduga juga bertemu dengan teman – teman kaburan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ia sebelumnya tertular kemudian menjaga akong dirumah sakit dan sempat keluar setelah dirinya diduga terkena virus tersebut.

Diduga ia telah menemui teman – temannya dan juga mengunjungi beberapat tempat lainnya yang itu sangat riskan bagi yang lain.

Faisal Soh, aktifis BMI Taiwan memperingatkan siapapun yang pernah bertemu dengan TKW ini diharapkan segera melapor dan memeriksakan diri atau menghubungi Faisal Soh 0938.848.438 agar cepat mendapat penanganan.

Ia sempat melakukan siaran langsung terkait hal ini karena menurutnya, kebiasaan TKI kaburan adalah berkumpul dan bersama, sehingga diduga banyak dari temannya yang rawan akan tertular hal ini.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *