TKW Hongkong Ini Biasa Kirim 8 Juta Sekali Kirim 5 Juta Dituduh Selingkuh Oleh Suaminya, Enaknya Diapain Ya Suami Macam Ini

  • Whatsapp

SuaraBMI – Sebuah video yang memperlihatikan curahan hati seorang istri yang bekerja sebagai TKW di Hong Kong viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nawang_ngawi1, Jumat (21/5/2021) dikisahkan bagaimana seorang suami memprotes kiriman uang gaji istrinya yang bekerja sebagai TKW.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Saat itu, jumlah uang yang dikirim oleh sang istri yang bekerja di Hong Kong hanya sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan biasanya, yang dikirim sejumlah 8 juta rupiah.

Sang istri pun menjelaskan alasan dirinya hanya mengirim uang sebesar 5 juta rupiah. Ia mengaku menggunakan sisa gajinya sebagai uang makan saat libur kerja.

Sayangnya, sang suami tak mempercayainya. Ia bahkan menuduh sang istri telah mengirimkannya ke orang tua.

Tak hanya itu, si suami juga menuduh istrinya punya selingkuhan dan mengirimkan sisa gajinya untuk si selingkuhan.

“Bohong kamu dek, pasti uangnya yang lain kamu kirim ke orang tuamu. Gaji kamu kan 8 juta kok kirim ke rumah cuma 5 juta,” tulis wanita itu menirukan kata-kata sang suami.

“Kamu sudah berani sama suami. Jangan-jangan kamu selingkuh ya. Sisa gaji kamu yang masih 3 juta kamu kirim ke selingkuhanmu,” lanjutnya menirukan ucapan suami.

Menanggapi sikap sang suami, wanita tersebut lantas tak terima. Ia sakit hati perjuangannya bekerja di luar negeri sebagai TKW malah dibalas dengan rasa curiga dan tudingan perselingkuhan dari suami.

Setelah melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan sikap suami wanita tersebut.

“Malu-maluin laki-laki harga dirinya di mana, biar rezeki sedikit yang penting berkahnya,” tulis warganet dengan akun Hermawan Wan641.

“Suami kok mengharapkan gaji istri, mana tanggung jawabnya sebagai suami?” tulis warganet lain dengan akun Wagito S.

“Emang yang model begitu masih dianggap laki-laki? Itu namanya benalu, numpang makan dari bini,” tulis warganet lain dengan akun ivylady888. Video selengkapnya dapat dilihat di sini.



banner 400x100