TKW Hongkong Asal Blitar Tiba – Tiba Pingsan Dirumah Majikan, Divonis Stroke dan Meninggal Dunia, Besuk Lusa Akan Diholatkan dan Dipulangkan

  • Whatsapp

Hongkong 27 Januari 2021, Kabar duka kembali datang dari pahlawan devisa Indonesia di Hongkong dimana salah seorang PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang bekerja di Hongkong dikabarkan meninggal dunia.

PMI yang meninggal dunia tersebut bernama Lizmiati dimana ia berasa dari Blitar Jawa Timur. Menurut informasi yang diperoleh oleh redaksi suaraBMI, Lizmiati mengalami kejadian itu pada tanggal 17 Januari kemarin.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Rencananya, besuk tanggal 29 Januari 2021, jenazahnya akan disholatkan di Hongkong lantas kemudian akan dipulangkan ke Indonesia.

Adapun penyebab kematiannya adalah sakit stroke yang diderita, sebelumnya ia tak mengeluhkan sedikitpun akan sakitnya dan tak terasa.

Hingga beberapa waktu lalu ia tiba tiba terjatuh dirumah majikannya dan dilarikan kerumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi.

PMI asal Jegu Sutojayan Blitar Jawa Timur ini dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit, ia dinyatakan meninggal oleh dokter pada tanggal 18 Januari 2021 kemarin.

Senegap redaksi suaraBMI mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat kita ini, dan semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan dijadikan syahid dijalanNya.



Pos terkait