Terus Bertambah, 15 Orang Positif dan 882 Orang Dikarantina di Hongkong, Berikut 21 Tempat yang Beresiko Tinggi Tertular Virus ini, Jika Kamu Melewatinya Bisa Buat Detak Jantungmu Lebih Kencang

  • Whatsapp

Pemerintah Hongkong pada minggu 2/2 kemarin mengumumkan kasus ke-15 terjangkit virus Corona dimana korban ke – 15 ini seorang wanita berusia 72 tahun yang tertular dari puntranya yang juga positif corona, wanita ini tinggal di Whampoa, Hunghom.

Kasus virus Corona ini terus meningkat di Hongkong hingga banyak warga pobia dan kesulitan mendapatkan masker sebagai salah satu pelindung diri dari virus ini.

Bacaan Lainnya

Saat ini warga Hongkong maupun pendatang yang dikarantina sudah mencapai angka 882 orang namun hingga saat ini belum ada korban meninggal di Hongkong dan hanya 2 pasien yang dalam kondisi kritis.

Nah bagi sahabat BMI Hongkong yang juga was – was, berikut ini setidaknya ada 21 tempat yang paling rawan tertular virus corona ini, jika melewati tempat ini bisa membuat jantungmu berdetak lebih kencang. Berikut tempatnya:

Klik Halaman 2 dibawah ini



Pos terkait