Terjatuh Saat Memandikan Pasien, Eti Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Berita duka kembali datang dari Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Taiwan. Eti Binti Sarwin Taripan (37), wanita asal Desa Losarang, Kec. Indramayu, Kab. Jawa Barat ini meninggal dunia pada Kamis (09/1/20) lalu karena terjatuh di kamar mandi saat memandikan pasien yang ia jaga. Wanita kelahiran 19 Juli, 1982 ini terjatuh hingga kepala membentur ke lantai, sehingga mengalami pendarahan.

Jenazah alamarhumah, telah dipulangkan ke Indonesia pada Rabu (15/01/20) malam dan langsung dimakamkan di pemakaman setempat pada Kamis (16/01/20). Isak tangis dan kesedihan mengiringi jenazah alamarhumah ke tempat peristirahatan terakhir.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan identitas yang tertera di dokumen almarhumah, masa berlaku paspor hingga 25 Maret 2023. Namun, belum habis masa berlaku paspor tersebut, Eti harus kembali menghadap Yang Kuasa. Kepergian almarhumah meninggalkan kepedihan dan luka yang pendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Almarhumah meninggalkan seorang suami, dari pernikahan yang kedua, Mistono (34) beserta dua orang anak yakni Faisal Darma Bangga (20) dan putri keduanya, Naya Natalia (8).

Diketahui Eti menikah dengan Mistono tiga bulan lalu, saat itu ia cuti pulang ke kampung halaman untuk melangsungkan pernikahan, lalu kembali lagi ke Taiwan. Raut kesedihan terpancar dari wajah Mistono saat istri tercinta kembali tinggal nama dan berada dalam peti jenazah. Bahkan, pria tersebut sempat pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan.

Selamat jalan Eti, semoga engkau diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. (timedia)



Pos terkait