Tak Hanya Taipei, 17 Stasiun Kereta di Taiwan ini Juga Menerapkan Larangan yang Sama, Siapapun Dilarang Duduk dan Berkumpul Disana

  • Whatsapp

Untuk mencegah menyebarnya wabah COVID-19, beberapa waktu lalu TMS mengeluarkan larangan siapapun duduk dan berkumpul di Stasiun Taipei dimana tempat tersebut sebelumnya selalu penuh dengan para BMI yang liburan.

Namun ternyata aturan tersebut tak hanya di TMS saja, 17 stasiun kereta di Taiwan juga melakukan hal serupa, larangan duduk – duduk dan berkumpul ditempat tersebut.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Ke-17 stasiun tersebut adalah 1. Keelung, 2. Nan Gang , 3. Song Shan, 4. Ban Qiao 5. Taoyuan 6. Zhong Li 7. Feng Yuan, 8.Taizhong, 9. Chia Yi, 10. Tainan, 11. Xin Zuo Ying 12. Kao Hsiung, 13. Feng Shan, 14. Ping tung, 15. Yi Lan, 16.Hua Lien, 17. Taitung .

Selain melarang aktifitas apapun disana hingga April mendatang, pihak stasiun juga tidak akan menyewakan tempat untuk acara apapun.

Aturan ini sementara berlaku untuk 18 stasiun tersebut dan akan selalu ditingkatkan atau ditambah sekiranya diperlukan dimana saat ini petugas Polisi bersama tim stasiun selalu memantau tempat – tempat lain yang berpotensi.

Namun untuk melewati stasiun tersebut, sekedar jalan, maka tidak apa apa dan diperbolehkan.

yahoo,taiwan



Pos terkait