Suami Bawa Anaknya Bakar Diri Karena Tak Terima digugat Cerai Sang Istri Yang Kini jadi TKW di Hong Kong

  • Whatsapp

SUARABMI.COM – Karena cinta matinya kepada istrinya yang saat ini bekerja di Hongkong sebagai TKW, seorang ayah bersama anaknya yang baru berusia 7 tahun di Kabupaten Kendal nekad melakukan bakar diri pada Minggu 13 Juni 2021 kemarin.

Aksi nekad seorang ayah bernama Erik Permana (28 tahun) warga Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kendal Kota ini dikarenakan tidak terima akan digugat cerai oleh istrinya, Ernawati (21 tahun) yang saat ini sedang menjadi TKW di Hongkong.

Ironisnya, pelaku mengajak anaknya berinisial AS untuk melakukan aksi bakar diri hingga anaknya mengalami luka bakar 5 persen.

Aksi yang sempat menghebohkan warga Kendal ini dilakukan pelaku di rumah mertuanya.”Dia (Erik) datang sama keponakan saya sambil marah-marah gitu. Terus dia nyari Bapak dan Ibu sambil dia minta agar gugatan cerai dicabut,” kata Fitri, adik ipar pelaku yang ditemui wartawan, Senin 14 Juni 2021.

Saat itu, pelaku mengancam akan melakukan bakar diri sambil memeluk anaknya. Pelaku juga telah membawa bensin dalam botol.

“Dia marah sambil peluk anaknya, di tangan kanannya itu dia pegang botol ukuran 1,5 liter yang isinya bensin. Dia terus ngomong kalau gugatan cerai harus dicabut,” sambung Fitri.



banner 400x100