Sambut Atlit Peraih Medali CECC Kenakan Masker Bertuliskan “Taiwan Hebat”

  • Whatsapp

Kemenangan tim bulu tangkis ganda putra Taiwan, Li-Yang dan Wang Qi-Lin dengan memperoleh medali emas menjadi topik hangat dan membuat seluruh negeri bergembira ria.

Untuk menyatakan dukungan para pahlawan Olimpiade Tokyo, hari ini (4/8/2021) tim CECC mengenakan masker yang bergambar raket dan bertuliskan “Taiwan Hebat” (台灣好棒) ketika mengadakan konferensi pers.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Delegasi Taiwan telah tampil dengan bagus dalam Olimpiade Tokyo, untuk itu setelah selesai mengadakan konferensi pers, Tim CECC juga bersemangat membagikan perfoma atlet Taiwan yang luar biasa.

Sementara itu, menanggapi pertanyaan wartawan terkait gambar dan simbol yang tertera di masker apakah artinya mewakili sambutan hangat para pahlawan Olimpiade untuk kembali ke Taiwan, Kepala CECC Chen She-chong mengatakan, masker tersebut dibuat karena antusiasme dari penggemarnya.

“Apa yang kita rasakan sama, Tim kita telah tampil secara menarik dalam pertandingan beberapa hari ini. Terlepas apakah memperoleh medali atau tidak, kita telah menunjukkan semangat juang dan kecekatan, serta memiliki sikap yang sangat baik, “jelas Chen She-chong kepada wartawan.

“Saya pikir, apa yang ada dalam pikiran kita, perasaan kita merasakan hal yang sama, “ungkap Chen Shi-zhong.

Setelah selesai konferensi pers, Wakil kepala CECC Chen Zong-yan memposting di akun Facebooknya yang isinya “Dengan selembar masker ini pihaknya menyatakan, meskipun dibawah tekanan pekerjaan pencegahan epidemi, banyak rekan kerja menyampaikan rasa terimakasih yang terdalam dan dukungan tak terbatas kepada setiap atlit yang bermain gemilang di Olimpiade Tokyo.

Selain itu, Chen Zong-yan juga menulis “Disaat kita melakukan pencegahan epidemi, kita juga tidak melupakan Olimpiade, dan penampilan pemain Nasional sangat luar biasa”, membuat semua orang berantusias untik menyaksikan pertandingan perebutan medali emas.