Resmi, Jadwal Penerbangan Taipei – Surabaya dari China Airlines akan Ditiadakan

  • Whatsapp

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa rute penerbangan Taipei – Surabaya mulai tanggal 29 Maret 2020 mendatang akan ditiadakan. Terkait dengan hal tersebut, pada tanggal 20 Februari 2020 lalu, pihak maskapai penerbangan China Airlines pun telah memberikan surat edaran, berupa pengumuman resmi tertulis.

Adapun surat pengumuman tersebut menuliskan, bahwa China Airlines Surabaya akan berhenti beroperasi karena perubahan pangsa pasar dan penyesuaian rute. China Airlines Surabaya yang akan berhenti beroperasi merupakan penerbangan dengan nomor CI751 dan CI752 dengan tujuan Surabaya – Singapura – Taipei dan sebaliknya. Adapun tanggal penerbangan terakhir China Airlines di Surabaya adalah tanggal 27 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari Surabaya ke Taipei ataupun sebaliknya, sebaiknya menggunakan armada penerbangan maskapai lain, seperti EVA Air ataupun Batik Air.

Jika Anda melakukan pemesanan tiket melalui website EVA Air, maka rute penerbangan dari Taipei ke Surabaya dan sebaliknya akan berupa penerbangan transit dari Taipei ke Jakarta, kemudian dari Jakarta ke Surabaya beberapa jam setelahnya menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Adapun pilihan penerbangan lain yang dapat Anda tempuh untuk tujuan Taipei ke Surabaya dan sebaliknya adalah maskapai penerbangan Batik Air dan Cathay Pacific Airlines.

________
nihaoindonesia



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *