Penipu Jualan Masker Tertangkap, Heru Supriyanto Malah Memarahi BMI yang Borong Masker untuk Dijual di Hongkong yang Tertipu 204 Juta

  • Whatsapp

Heru Supriyanto, salah satu aktifis BMI yang getol membantu para BMI yang terkenal dengan slogannya ‘SALAM ANTI PEKOK’ kembali menyelamatkan uang BMI Hongkong yang tertipu penjual masker abal – abal, Olga dan memintakan kembali uang yang ditipunya.

Menurut Heru, uang yang berhasil dikeruk oleh Olga sejumlah 204 juta namun tak satupun masker dikirimkan kepada pembeli yang merupakan satu keluarga.

Saat disambangi oleh Heru, Olga tak bisa mengelak lagi dan akhirnya mengaku kalau uang hasil tipuannya sudah dibelanjakan berbagai barang termasuk emas senilai 15 juta.

Bacaan Lainnya

Dihadapan Heru, Olga juga berjanji akan mengembalikan semuanya uangnya dengan cara menjual semua barang yang telah ia beli.

“Sekarang kamu jual – jual dulu itu, beresin permintaan saya yang hari ini, berangkat…!” Perintah Heru dirumah kontrakan baru Olga yang baru seminggu ditempati.

Heru juga berpesan agar tidka lagi – lagi menipu para TKW yang diluar negeri sana, capek mencari uang dengan ngosek wc.

Heru diakhir videonya mengatakan, “Ini namanya Edo, Edi ini tertipu 71 juta 800 dan ibunya 65 juta yang saat ini bekerja di Hongkong dan Adiknya tertipu 12 juta 500 dan Susan tertipu 55 juta, jadi totalnya 204 juta insya Allah selesai hari ini” Ungkapnya.

Lantas ia juga berpesan agar mereka yang tertipu tidak lagi – lagi bisnis masker ditengah situasi yang seperti ini hingga membuat harga masker melambung tinggi.

“Do, jangan bisnis – bisnis masker lagi ya, janji. Jangan bisnis masker lagi. Diluar negeri, saudara – saudara kita itu masker nyarinya susah. Sebenarnya kamu itu niat bisnis, saya tahu, tapi jangan bisnis lagi. itu yang membuat harga masker meroket tinggi, akhirnya kamu ketipu. Sampaikan ke Ibumu juga” Pesan Heru.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *