Panik Rumahnya Kebakaran, TKW Taiwan Ini Nekad Melompat Dari Lantai 2, Berusaha Ajak Amanya Lompat Namun Amanya Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Taiwan 01 Maret 2021, Ada kebakaran di sebuah gedung di Jalan Yongfeng, Taiping, Taiwan tadi pagi. Seorang pekerja migran Indonesia dan seorang wanita yang buta total tinggal di dalamnya.

Tetapi wanita itu ditemukan oleh polisi karena dia tidak bisa Tidak mengetahui arah pelariannya karena dia berada di lokasi kebakaran, pada saat itu tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Api yang sangat ganas dan membara di dalam rumah, para petugas pemadam kebakaran tidak berani gegabah dan menarik saluran air untuk memadamkan kobaran api.

Mengetahui bahwa seseorang terjebak di dalam rumah, saat memadamkan api, dia mendirikan tangga panjang dan masuk dari lantai dua untuk menyelamatkan orang tersebut.

Ye Zhifeng, pemimpin brigade ketiga dari Pemadam Kebakaran Zhongshi mengatakan “Ketika kami tiba di tempat kejadian, pada dasarnya lantai pertama sudah terbakar habis, dan ada kasus penyebaran api ke lantai dua.”

Di malam yang gelap, wanita berusia 42 tahun bermarga Zheng dan pekerja migran yang merawatnya ada di rumah saat itu.

TKW asal Indonesia itu berkata “Saya terus memintanya untuk bangun dan keluar, tetapi dia tidak mau pergi, dia tidak mau pergi.”

TKW itu berkata “Saya tidak bisa melihat bahwa saya memintanya untuk bangun. Saya keluar dari kamar tetapi saya mencium bau gosong, lalu saya tidak bisa berjalan lagi setelah listrik padam karena gelap.”

Saat itu buruh migran tersebut meloncat dari atap rumah sebelah untuk menyelamatkan diri, namun perempuan bermarga Zheng tersebut kesulitan untuk melarikan diri, ketika polisi menemukannya, sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Atas kejadian ini keluarga majikan shok dan tidak mempercayai hal ini. Adik majikannya terlihat shok jongkok ditanah dengan lemas.Adapun penyebab kebakaran masih belum dapat diklarifikasi lebih lanjut oleh penyelidik kebakaran.



banner 400x100