Niat Mau Kirim Gaji 39 Juta ke Indonesia, TKW Hongkong Ini Apes Kecopetan Uangnya Raib Saat Antri di Toko Candra

  • Whatsapp

SUARABMI – Seorang BMI Hongkong sebut saja AZ kemarin (2/3) mengalami musibah dimana uang yang akan dikirimkan ke Indonesia raib dimakan copet.

Uang yang berjumlah 39,5 juta atau HK$22.000 tersebut ia taruh didalam tas kemudian ia cangklong disamping belakang saat antri tempat pengiriman uang.

Bacaan Lainnya

Ia bahkan mengapit tasnya saat mengantri disebuah Toko Candra, tempat pengiriman uang ke Indonesia yang berlokasi di Causeway Bay, namun saat ia hendak mengambil uang tersebut sudah tidak ada.

Menyadari uangnya hilang, Az histeris hingga membuat orang sekelilingnya ramai berkumpul bahkan banyak orang yang berada disana kaget.

“Aku tadi ya lemes melihat Az histeris, aku dibelakang dia nomer 3, langsung saja aku mundur memriksa uang yang aku bawa ya Allah selamat uangku TK degem” Tutur salah seorang BMI yang kebetulan ada disana.

Menurut Yurong.tw, dompet milik TKW tersebut beserta isinya surat – surat penting, uang dan lainnya raib entah kemana.

Dikabarkan Az” langsung melaporkan kehilangan kepada pihak Polisi setempat. Menurut informasi Yurong, Polisi masih menyelidiki atas kejadian ini melalui CCTV, siapa dalang pencopet tersebut.

Kejadian seperti ini di Hongkong sering kali terjadi. Oleh karenanya dihimbau kepada para BMI untuk lebih hati – hati saat membawa uang dalam jumlah yang besar, karena copet sellu mengintai.



Pos terkait