Minta Bantuan Masker ke Bupati Pekalongan Tak Dapat Tanggapan, BMI Hongkong Ini Malah Mendapat 1000 Masker Dari Mantan Bupatinya

  • Whatsapp

Mahal dan susahnya masker di Hongkong, membuat banyak BMI beramai – ramai minta bantuan ke daerahnya masing – masing. Diantara mereka ada yang langsung ditanggapi, adapula yang tak mendapat tanggapan.

Seperti yang dialami oleh BMI Hong kong ini, bermaksud meminta bantuan Bupati Pekalongan, tak dapat tanggapan sama sekali, namun siapa sangka justru mendapat bantuan dari yang lain.

Ya, awalnya Mbak Vello ini membuat postingan di grup pekalongan terkait masker. Saat itu, ada sebuah komentar yang diduga dari Bupati yang meminta alamat namun saat akan membalas alamat, tiba – tiba postingan itu hilang.

Bacaan Lainnya

Merasa akan ditanggapi, lantas Vello menghubungi melalui 2 nomer WA. Namun ia tak mendapat tanggapan sama sekali.

“Lantas kita insiatip inbok pak bupati tapi tidak ada respon akhirnya kami menghungi pak antono yaitu X bupati, Tidak di duga beliu langsung merespon dengn cepat. 1000 masker akhirnya di kirim kemarin melalui KJRI Hongkong” ungkap Vello

Vello dan rekan – rekannya pun merasa senang mendapat perhatian dan mendapat kiriman masker ke Hongkong.

Menurut Antono, mantan Bupati Pekalongan, stok masker saat ini sangat menipis karena besarnya arus eksport sehingga hanya bisa mengirimkan 1000 biji. Ia mengirimkan melalui PMI Pekalongan.



Pos terkait