Meninggal di Singapura karena Terkena Pnumonia, TKW Asal Banyuwangi Tiba Dirumah Duka

  • Whatsapp

SWARABMI.COM – Kabar duka kembali mengguncang dunia pahlawan devisa dimana salah seorang TKW Singapura dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 27 Februari 2020 dan jenazahnya baru berhasil sampai rumah duka kemarin (2/3).

Siti Badiah, TKW asal Banyuwangi ini meninggal dikarenakan mengidap pnumonia atau radang paru-paru yang dapat disebabkan oleh bermacam faktor seperti bakteri, virus, jamur atau benda asing yang masuk ke saluran atau parenkim paru, namun tidak ada keterangan virus corona.

Bacaan Lainnya

Jenazah TKW kelahiran Banyuwangi tahun 1988 berhasil dipulangkan ke alamatnya di Sropo Banyuwangi dengan bantuan berbagai pihak.

Proses Penjemputan Jenazah Atas Nama Siti Badiah PMI yang meninggal Di Singapura Oleh keluarga didampingi Disnakertrans Prov Jatim di Bandara Juanda Surabaya Dengan penerbangan Sudah dapat flight:
AWB: 297-44331733
FLT: CI751/02MAR
TIME: 2030/2155HRS
DST: SUB
Malam Senin 2 Maret Jam 21.55. kemudian dilanjutkan pemulangan ke rumah duka Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tiba pukul 06.30 Wib Pagi ini.

Kemudian dilanjutkan Proses penandatanganan serta penyerahan dokumen oleh Disnakertrans Prov Jatim kepada Suami Almarhumah yang didampingi oleh Kepala Desa Kepundungan Ibu Vila

Adapun Pemulangan dibiayai oleh Majikannya sepenuhnya.



Pos terkait