Mengerikan…! Wuhan China Bagai Kota Zombie, Orang-Orang Korban Virus Corona Seketika Jatuh di Jalanan

  • Whatsapp

Rekaman kamera menunjukkan pemandangan mengerikan di kora Wuhan China. Orang-orang banyak jatuh tak sadarkan diri di jalan-jalan.

Para korban terlihat berbaring tak bergerak di tanah di kota yang telah diisolasi menyusul menyebarnya wabah virus korona.

Bacaan Lainnya

2019-nCoV adalah nama sementara untuk virus korona jenis baru yang telah menginfeksi lebih dari 1.300 orang dan menyebabkan 41 orang meninggal dunia sejak mewabah di Wuhan pada akhir tahun lalu.

Dalam beberapa waktu terakhir, klip-klip video telah di-posting di Instagram, menunjukkan petugas medis yang mengenakan pakaian khusus hazmat dan masker sedang merawat seorang pria yang mengenakan setelan jas. Pria itu tampak terbaring telungkup dengan orang-orang di sekitarnya menyaksikan.

Pada hari ini, foto-foto di Instagram juga memperlihatkan seorang menunjukkan seorang pria berbaring telentang di luar sebuah toko sementara seorang petugas medis mengenakan pakaian hazmat berdiri di atasnya. Demikian diwartakan Mirror, Sabtu (25/1/2020).

Saksi mata mengklaim korban, yang mengenakan topeng pelindung, kehilangan kesadaran dan pingsan saat mengantre untuk mendapatkan dokumen.



Pos terkait