Memang Saya Perempuan Bodoh, Karena Bujuk Rayu Lelaki di Taiwan Jadi Begini. Pacarku Bilang, “Jangan Hubungi Aku Lagi, Aku Masih Ingin Kerja”

  • Whatsapp

Saya gak tau harus bagaimana, silahkan jika mau membuli, memang saya perempuan bodoh yang gampang dibujuk rayu untuk pacaran kemudian diajaknya bercinta di hotel, entah kenapa dia berubah cuek dan saya gak bisa melihat FBnya lagi, dia bilang FB nya error gak bisa login, ku lihat pake FB ini ternyata dia punya pacar baru.

Itulah awal kalimat dari curhatan seorang BMI Taiwan yang saat sedang berbadan dua namun sang kekasih mengelak dan tak mau bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya

Sebut saja namanya ‘Mawar yang Terkoyak’, BMI yang bekerja di Taiwan ini mengaku telah berhubungan dengan pacarnya dan telah dengan mudah masuk hotel bersama.

Saat ini ia dalam kondisi hamil dan meminta pertanggung jawaban dari kekasihnya berisial AR, namun bukan jawaban indah yang ia dapat justru jawaban yang miris diucapkan oleh AR.

AR asal Ponorogo Jawa Timur ini meminta Mawar menggunggurkan saja janin yang ada dikandungannya dengan alasan masih ingin kerja di Taiwan. “Kamu gugurin aja, aku belum siap nikah. AKu masih pengen kerja, kamu jangan hubungi aku lagi” Ucap AR saat disodori hasil tespek.

Mawarpun bingung atas saran pacarnya itu untuk membuang janinnya. “Saya mau minta pendapat, bagaimana dengan nasib calon bayiku ini? Apakah saya harus mengg*gurkannya? Apakah saya harus b*nuh diri saja karena dosaku sudah terlalu banyak, ku tak pantas untuk dicintai dengan tulus, untuk apa aku hidup.” Kata Mawar.

Sebuah pelajaran berharga dengan kasus Mawar ini, dimana tidak pernah ada laki – laki yang bertanggung jawab, minta duluan sebelum nikah. Mereka yang minta duluan adalah lelaki buaya yang harus dihindari. Jangan tiru adegan mawar ini karena sangat berbahaya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *