Masih Ada Istri Sah di Taiwan, Istri Sirri TKI Dipulangin Karena Hamil dan Masih Dipesawat Sudah Diblokirin Agar Tak Lagi Menagih Janji Biaya Lahiran (Kisah Cinta TKI Ponorogo vs TKW Demak)

  • Whatsapp

Sebutlah namanya Fn, TKW Taiwan asal Demak Semarang yang menjalin cinta dengan seorang pria berinisial AH ini harus bernasib miris lantaran kini ia dipulangkan ke Indonesia (status swasta menyerahkan diri) namun sang suami sirri tak mau bertanggung jawab atas kandungannya yang sebentar lagi melahirkan.

Kisah Fn ini berawal saat dirinya berkenalan dengan AH, karena merasa cocok, tanpa ingin tahu bagaimana latar belakang AH, Fn percaya begitu saja dan percaya kalau kekasihnya itu lajang atau paling tidak duda.

Bacaan Lainnya

Hingga akhirnya keduanya menjalin cinta terlarang dan berbuah janin dalam rahim Fn. Janin semakin besar hingga orang tua Fn mengetahuinya dan akhirnya ia didesak oleh keluarganya dimana keluarganya hanya ingin Fn pulang dengan surat nikah, akhirnya Fn meminta dinikahi AH.

Awalnya AH menolak dan mengaku kalau dirinya sudah ada anak dan istri dan tak mau menyakitin hati istrinya yang juga bekerja di Taichung, namun karena kandungan Fn sudah berusia 4 bulan lebih dan desakan dari orang tua Fn, ia tetap meminta dinikahi di Taiwan hingga akhirnya keduanya nikah sirri di Taiwan pada tanggal 15 Februari kemarin hingga mendapat sertifikat nikah.

Menurut Fn, saat menikah dengan AH dilakukan dengan diam – diam tanpa sepengetahuan istri pertamanya, diduga hingga saat ini istri pertamanya tidak tahu kasus ini dan AH ingin mengubur kasus ini agar tidak terendus.

Setelah pernikahan itu, Fn memutuskan pulang atas saran suami sirrinya dan juga demi janin dalam kandungannya, karena lahiran di Indonesia lebih terjamin menurutnya dan biaya juga murah. Fn akhirnya menyerahkan diri dengan dibiayai oleh AH hingga kemarin lusa (20/2) ia terbang ke Indonesia dengan selamat.

Namun setelah ia tiba di Indonesia, ia mengaku tak lagi bisa menghubungi suami sirrinya di Taiwan dan kesulitan komunikasi hingga ia merasa kebingungan dengan biaya persalinannya yang tadinya akan ditanggung AH dan juga merasa ditipu suami sirrinya.

“Baru aku sampai di Indonesia kemarin malam (20/2), semua aplikasi sudah di blokirin semua. Dia nggak nanya sudah sampai rumah apa belum padahal saya mau memberi kabar, sudah tidak bisa” Ungkap Fn kepada Faisal Soh.

Fn mengaku sebenarnya siap dijadikan yang kedua. “Sebenarnya aku hanya ini aja kok, butuh biaya persalinan dan merawat anak ini aja, kalau toh dia nggak mau aku, aku nggak masalah, yang penting anakku” Ujar Fn.

Fn berharap AH kembali membuka blokirannya dan menepati janjinya. “Paling tidak ia menepati janjinya untuk membiayai persalinan dan anak setidaknya hingga umur 2 tahun” Pinta Fn.

Faisal Soh yang dimintai bantuan untuk mencarikan suaminya menyarankan agar AH paling tidak memberikan ganti rugi kepada Fn untuk biaya kelahiran dan lainnya. Faisal Soh mengaku dimintai tolong oleh teman dan keluarga Fn, semuanya meminta bantuan untuk mencarikan atau menyelesaikan masalah ini.

“Mamas Ah, tolong istrinya dihubungin. Kalau memang sedang kesuitan dana, setidaknya memberi kabar atau berikan aja ganti rugi berapa dengan cicilan berapa kali, karena dia melahirkan pakai duit bukan pakai daun, dia membesarkan anak jug apakai duit bukan pakai daun” Pesan Faisal.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *