Mantab Sekali, Mbak TKW Taiwan Ini Sukses Bawa Anaknya Untuk Kuliah di Taiwan, Ia Bekerja Menjaga Orang Lumpuh Sambil Jadi Youtuber

  • Whatsapp

Taiwan, Menjadi TKW Taiwan ternyata bisa sangat menguntungkan seperti yang dialami oleh mbak TKW ini. Selain menjadi TKW, wanita yang mempunyai nama Titi Tilah ini juga aktif menjadi youtuber dan juga membawa anaknya bisa kuliah di Taiwan.

Wanita yang bekeja di Taipei ini hampir setiap hari membuat video keseharian merawat majikannya yang sering dipanggil ‘mas bos’ dan diunggahnya di channel youtubenya, Titi Tilah Channel.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Dalam videonya kemarin, ia menceritakan kisahnya bekerja di Taiwan dan juga menceritakan anaknya yang saat ini juga kuliah di Taiwan.

Ia sangat bersyukur anaknya bisa kuliah dekat dengan dirinya dan bisa bertemu sewaktu – waktu tanpa harus pulang dulu.

“Alhamdulillah rejeki saya, punya anak bisa nyusul kuliah disini jadi setiap saat bisa ngumpul sama anak” Tuturnya.

Ia juga menceritakan bagaimana anaknya bisa kuliah di Taiwan. Awalnya ia tak menyangka akan seperti ini namun ternyata ia mendapat rejeki yang tak terduga ini. “Melalui tes untuk masuk sininya, yang bayar kuliah dia itu perusahaan tempat dia bekerja itu” Ujarnya.

Mengenai biaya kuliah anaknya, ia mengaku tak sepeserpun mengeluarkan uang. Semua biaya sudah ditanggung perusahaan tempat ia bekerja dan bayarnya juga hanya separo dari mahasiswa Taiwan.

“Bayar kuliah hanya separo, tidak full seperti mahasiswa asli Taiwan. Taiwan 1 semester sekitar NT$60.000 kalau anaknya mbak Titi ini hanya separonya saja” Tuturnya.

Ia berharap dengan anaknya kuliah di Taiwan, nantinya bisa mendapat pekerjaan yang lebih baik dan menjadi anak yang sukses. “Mudah – mudahan lulus nanti dapat pekerjaan yang lebih baik lagi daripada yang sekarang” Harapnya.



Pos terkait