Libur 4 Hari, yang Di Taiwan Awas Jaga Diri Jangan Sampai Lupa Daratan, Jangan Sampai 3 Hal ini Terjadi Padamu

  • Whatsapp

Wow, Taiwan libur 4 hari gaes, liburan panjang untuk para TKI yang bekerja di negeri formosa ini, banyak disambut bahagia oleh sahabat PMI dengan memanfaatkan waktu libur untuk jalan – jalan.

Sayangnya, liburan ini hanya berlaku untuk formal saja, informal seperti PRT dan penjaga lansia tidak pernah menemukan liburan semacam ini.

Bacaan Lainnya

Namun, karena kebebasan Taiwan, jangan sampai waktu libur ini akan membuatmu lupa daratan yang akan memberatkanmu dimasa mendatang.

Berikut 3 hal yang harus benar – benar kamu hindari saat liburan panjang seperti ini.

  1. Jangan sampai liburan kali ini membuat berbadan dua, walaupun kamu punya suami. Mengandung di Taiwan sangat berpotensi dipulangkan.
  2. Untuk PMI swasta, jangan sampai mengalami hal di atas (no1), karena biaya babaran di Taiwan sangat mahal, dan akan membuatmu kesulitan bekerja dimasa mendatang saat perutmu besar.
  3. Jangan mudah mencari kehangatan dan berganti – ganti pasangan, jangan sampai berbadan dua tapi tak tahu siapa ayahnya.

Hati-hati dengan Gombalan garangan alias pria – pria kesepian, karena bisa mereka lebih berbahaya daripada bisa racun Ular Cobra.

Dari modus cuma ingin ketemu, menjadi ngajak makan, terus belanja dikit – dikit, setelah itu ngajak ke karaoke toko indo atau diskotik untuk di cekokin, habis mabok kamu game over.. di bawa ke penginapan, pagi nya hilang.

Terkadang ada yang lebih parah.. dia tidak langsung menghilang, tapi dia menghilang secara perlahan.

So, buat sahabat PMI, jaga diri kalian, ingat suami, ingat keluarga jangan mudah tergoda rayuan gombal.



Pos terkait