Lagi, Terjatuh Dari Apartemen, Seorang Pekerja Migran Meninggal Dunia di Hongkong Saat Dilarikan Kerumah Sakit

  • Whatsapp

Hongkong 21 Januari 2021, Kabar duka kembali datang dari Hongkong dimana salah seorang pekerja migran dikabarkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan terjatuh dari flat majikannya.

Kejadian ini terjadi hari ini 21 Januari 2021 sekitar pukul 09.31 tadi pagi di Wu Kai Sha Road, Ma On Shan.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Informasi yang diterima redaksi sementara, korban terjatuh dari lantai 5 sebuah apartemen dan langsung menghujam ke tanah.

Pasca insiden, petugas keamanan langsung bergegas kelokasi dan melakukan pemeriksaan dan juga pembatasan dengan garis polisi.

Korban awalnya masih ada tanda – tanda kehidupan, namun saat dilarikan kerumah sakit, dinyatakan meninggal dunia dan tak tertolong lagi.

Menurut informasi sementara, korban adalah pekerja migran namun belum diketahui asal negaranya hingga berita ini diturunkan. (Akan diupdate jika ada pembaruan).

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab ia terjatuh dari lantai 5 apartemen tersebut.

Ini adalah kejadian kedua di awal tahun ini, dimana beberapa waktu lalu ada seorang PMI yang meninggal dunia dengan kejadian yang mirip. Bisa baca di PMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Jendela Apartemen Majikannya di North Point.

Dengan adanya kejadian serupa ini, kami harapkan kepada para PMI untuk lebih berhati – hati dan menaati hukum dimana di Hongkong hal seperti ini adalah dilarang. Mengelap jendela bagian luar diapartemen bertingkat adalah dilarang keras.



Pos terkait