KJRI Hongkong Telah Bagikan 129.530 Masker Gratis Untuk BMI Hongkong dan Macau, Adakah Yang Belum Dapat?

  • Whatsapp

KJRI Hongkong hingga hari ini (17/2) setidaknya sudah membagikan masker sejumlah 129.530 untuk BMI Hongkong yang dilaksanakan diberbagai tempat.

Menurut KJRI, jumlah itu akan terus bertambah selama ancaman virus corona ini masih berlangsung. “Saya juga ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan masker dan hand sanitiser melalui KJRI Hong Kong”, Kata Konjen RI di Hongkong, Bapak Suhendar.

Kemarin (16/2) KJRI juga bagi – bagi masker di di Kowloon, dan New Territories, yaitu di Tsim Sha Tsui, Discovery Bay, Mei Foo, Tung Chung, Sheng Shui dan Fanling.

Bacaan Lainnya

Konjen dan seluruh jajaran KJRI telah menyerahkan 9000 masker di ketiga wilayah tersebut dan 5000 masker lagi untuk WNI/PMI di Makau.

Sementara itu, di gedung KJRI sendiri kemarin telah membagikan 16.000 masker kepada seluruh WNI yang datang mengambil hari ini.

“Perlindungan WNI melalui pemberian masker merupakan bentuk kehadiran negara. KJRI menyadari bahwa kebutuhan akan masker masih tinggi. Oleh karena itu, KJRI Hong Kong selalu terbuka akan bantuan masker untuk disalurkan kepada WNI di Hong Kong”, tegas Konjen Ricky Suhendar.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *