Kesempatan, Jepang Buka Sektor Perawatan Dengan Gaji Sampai 30 Juta, ex Taiwan Dibutuhkan Hongkong Segera, Info Syarat dan Detailnya Berikut Ini

  • Whatsapp

Indonesia 27 Januari 2021, Kabar gembira buat kita semua baik calon TKI maupun yang sudah ex TKI dan juga anak – anak TKI maupun umum yang sekolahnya lulusan SMK Keperawatan.

Jepang membuka lebar kesempatan bekerja disana dengan gaji sampai 30 juta rupiah dengan syarat mudah dan kesempatan luas.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

“Di Jepang, dari sisi penghasilan rata-rata untuk jabatan perawat dan caregiver atau perawat orang tua di Jepang berkisar Rp 22-30 juta” Kata kepala BP2MI saat sosialisasi di Kotamobagu.

Menurut informasi yang diterima redaksi, untuk menjadi TKI perawat di panti jompo di Jepang, syaratnya adalah lulusan SMK Keperawatan terakreditasi, Umur antara 22 sampai 27 tahun, tinggi badan minimal 150 cm dengan melampirkan KK, Akte, KTP dan Ijazah terakhir yang berlaku. Adapun khusus Jepang, akan ditempatkan di panti jompo.

Bagi kalian yang mau mendaftar, bisa menghubungi PJTKI atau BP3MI atau Depnaker setempat untuk informasinya. Awas, jangan percaya calo, lebih baik datang langsung ke depnaker setempat untuk lebih jelasnya daftar dimana yang paling aman dan terpercaya.

Sedangkan untuk Hongkong, pengiriman TKI masih bisa hingga bulan Maret mendatang. Bagi calon TKI Taiwan atau TKI Taiwan yang pulang tidak bisa kembali bisa merubah tujuan ke Hongkong.

Untuk informasi sementara, hanya smapai bulan Maret dan setelah bulan Maret masih menunggu keputusan lagi.

Nah, sahabat migran, manfaatkan kesempatan ini bila ingin cepat kerja keluar negeri. Semoga informasi ini membantu. Ingat, jangan percaya calo calo yang tidak jelas. Jika ada yang menawari job, tanyakan dari mana dan tanyakan bukti surat – suratnya. Jangan asal percaya…!!!



Pos terkait