Kejadian Lagi, Pengguna Rok Mini Diburu Fotografer Amatir, Dipotret Isinya

  • Whatsapp

Liberalis gaya hidup yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari di Hong Kong membuat bebas bagi perempuan siapa saja mengenakan busana rok mini dalam segala suasana sehari-hari. Namun dibalik itu, ada pula sekelompok orang yang dalam tanda kutip juga merasa bebas menikmati tontonan yang disuguhkan pengguna rok mini, hingga berkeinginan mengabadikan dalam format foto dan video.

Namun sayangnya, kebebasan menikmati suguhan yang diberikan pengguna rok mini, dibatasi dengan aturan pelecehan seksual dan merupakan tindakan kejahatan bagi yang melakukannya.

Bacaan Lainnya

Terkini, seperti kejadian tadi malam (17/11/2020) di eskalator dalam stasiun MTR Tai Wai, seorang perempuan berusia 32 tahun yang menggunakan rok mini wadul kepada polisi karena mengetahui, isi rok mininya telah difoto oleh seorang pemuda berusia 23 tahun.

Wal hasil, pemuda 23 tahun yang memiliki kegemaran memotret isi rok mini perempuan harus berurusan dengan aparat Kepolisian Distrik Shatin untuk diinvestigasi lebih lanjut.

Kejadian seperti ini sering sekali terjadi di Hong Kong. Tak terhitung lagi jumlah pemberitaan media-media lokal mengangkat berita serupa.

Belajar dari kasus demikian, bagi pengguna rok mini, disarankan untuk mengantisipasi agar tidak diburu isinya oleh fotografer jika tidak berkenan. 



Pos terkait