Kabur Karena Mau Diperk0sa Majikannya, TKW Ini Malah Dilaporkan Curi Celana Majikannya. Kini Ia Menyerahkan Diri Lewat Mbok Cikrak Dalam Kondisi Sakti Kanker Rahim Hingga Muntah Darah

  • Whatsapp

SUARABMI – Menjadi kaburan itu terkadang memang jalan terakhir untuk menyelamatkan diri dari ancaman dan kekerasan dari majikan.

Seperti yang dialami oleh PMI Taiwan ini, sering akan diperk0sa majikannya, minta bantuan agensi malah slow respon, akhirnya ia memutuskan kabur dari majikannya. 

Bacaan Lainnya

Dan kini ia menyerahkan diri melalui mbok Cikrak namun ia malah dilaporkan majikannya atas tuduhan mencuri celana majikannya.

“Untuk temen – temen yang swasta, kalian walaupun tidak mencuri barang, mengambil barang atau meninggalkan pasien, kalau majikan kalian nggak suka kalian kabur biasanya dilaporin ke Polisi. Contohnya mbak satu ini, dia selalu mau diperk0sa sama majikannya, makanya dia kabur. Setelah kabur, dia dikasusin mencuri celana majikannya. Dia harus berurusan dengan pengadilan sebelum pulang” Kata Mbok Cikrak.

Selain itu, Mbak TKW ini sekarang juga mengidap penyakit kanker rahim dan sudah muntah darah berkali – kali dan harus dilakukan perawatan rumah sakit.

“Dia itu kena kanker rahim, udah muntah darah. Nah saya minta tolong sama imigrasi walaupun dia harus dikasusin mencuri celana majikan, padahal dia nggak mencuri, agar bisa berobat dulu dan dipenjara luar” ujar Mbok Cikrak.

Karena kasus ini, mbak ini harus menghadapi ke pengadilan dan tidak bisa pulang segera, “Padahal senin mau menyerahkan diri dan selasa atau rabu bisa pulang, namun karena begini dia harus menghadapi kepengadilan” Kata Mbok Cikrak.

Mbaknya pun akan dibawa kerumah sakit oleh Mbok Cikrak untuk pemeriksaan dan meminta surat dokter atas penyakitnya untuk bukti kepada imigrasi. “Doain ya gaes bisa penjara luar” Pinta Mbok Cikrak.

Mbok juga berpesan agar semua BMI menjaga kesehatan apalagi bagi yang swasta karena tidak tercover askes sehingga jika ada penyakit berat, biayanya pun akan sangat mahal sekali. Berikut videonya.



Pos terkait