banner 400x100 ====

Kabar Duka Lagi, PMI Hongkong Asal Cilacap yang Terkena Ledakan Power Bank Meninggal Dunia

  • Bagikan

Hongkong 27 Januari 2021, Kabar duka kembali datang dari Hongkong dimana salah seorang pahlawan devisa Indonesia dikabarkan menghembuskan meninggal dunia setelah beberapa hari perawatan dirumah sakit.

Isti Mubaidah, TKW Hongkong yang berasal dari Kecamatan Adipala Cilacap Jawa Tengah ini meninggal dunia karena luka yang diderita setelah terkena ledakan powerbank beberapa hari yang lalu.

=== Banner iklan disini

Isti sendiri bekerja di kawasan On Kong House Cheung On Estate Tsing Yi Hong Kong, saat kejadian ia berada di rumah majikannya pada tanggal 21 Januari 2021 kemarin.

Saat itu ia sedang menggunakan power bank sambil menggunakan handphonenya namun tak disangka power bank yang ia gunakan tiba – tiba meledak dan percikannya mengenai dirinya hingga dilarikan kerumah sakit.

Ia mengalami luka bakar cukup parah dibagian lengan, dada dan wajahnya dan dirawat dirumah sakit Prince Margareth bersama bobo yang ia jaga yang juga menjadi korban.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi kapan akan dilaksanakan sholat jenazah dan pemulangannya.

Senegap redaksi suaraBMI mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat kita ini, dan semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan dijadikan syahid dijalanNya.

== banner 400x100
  • Bagikan
==


×
No Thanks
×
Did you like it?
Share it on Facebook
No Thanks