Kabar Duka Lagi Dari Hongkong, Sakit Liver TKW Asal Malang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Hongkong, Kabar duka kembali datang dari Hongkong dimana seorang pekerja migran Indonesia dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa waktu lalu (29 Januari).

Siti Aliva, PMI asal Gondang Legi Malang Jawa Timur ini dikabarkan menderita sakit liver dan kemudian dikabarkan meninggal dunia kemarin.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Hingga saat ini redaksi belum mendapat kepastian dan kabar, kapan jenazah akan disholatkan di Hongkong dan diterbangkan ke Indonesia, namun peristiwa ini sudah ditangani oleh KJRI Hongkong.

Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.

Banyaknya kabar duka dari sahabat pahlawan devisa awal tahun membuat kita semua harus lebih baik lagi menjaga kesehatan diri. Jika merasa ada yang aneh atau sakit dalam diri, segeralah berobat sebelum terlambat.

Banyak mbak PMI yang cenderung mengabaikan rasa sakit mereka dan tetap bekerja, segeralah periksa jika ada yang tidak beres dalam diri kita.

Segenap redaksi SuaraBMI mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya mbak Aliva, semoga ia disyahidkan dijalanNya, karena meninggal dalam posisi berjuang mencari nafkah.



Pos terkait