Kabar Duka Dari Taiwan, Sempat Koma 16 Hari Akibat Kebakaran, TKW Asal Cianjur Meninggal Dunia Dirumah Sakit

  • Whatsapp

SUARABMI – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka kembali datang dari Taiwan di mana salah seorang PMI atau TKW asal Cianjur dikabarkan meninggal dunia kemarin setelah perawatan dirumah sakit.

Suryanti, sebelumnya menjadi salah satu korban dalam kebakaran di Sanxia New Taipei pada 11 Agustus lalu, pada saat kejadian 3 majikannya meninggal dunia dan 4 lainnya luka parah termasuk dirinya.

TKW asal Kp. Citamiang RT03/01 Desa Jati Sari Kecamatan Sindang barang Kabupaten Cianjur Jawa barat ini dinyatakan meninggal dunia kemarin (27/8) dirumah sakit sekitar pukul 05.15 waktu Taiwan setelah 16 hari koma.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Baca berita terkait ini sebelumnya : Kebakaran di New Taipei, Tewaskan 3 Orang dan 4 Orang Alami Luka Parah Termasuk Seorang TKW Indonesia, Depnaker Langsung Hubungi Keluarganya di Indonesia dan Akan Bantu Biaya

Saat ini korban berada dirumah duka dan akan diproses kepulangannya oleh KDEI Taipei. Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik disisiNya dan hak haknya dapat diberikan kepada keluarga yang ditinggalkannya.