Jumlah Penderita Koronavirus Taiwan Meningkat Jadi 8, Salah Satunya Tertular Dari Istrinya – Jika Majikanmu Kena, Sebaiknya Kamu Periksa ke Dokter

  • Whatsapp

Penderita virus Corona yang berasal dari Wuhan China di Taiwan masih bertambah, dari awalnya hanya satu, meningkat jadi 2 hingga saat ini (1/29) menjadi 8 orang terjangkit koronavirus.

Pasien koronavirus ke delapan Taiwan adalah suami dari kasus kelima, menandai infeksi domestik pertama untuk Taiwan, sebagaimana diumumkan oleh otoritas kesehatan Selasa (28 Januari) malam.

Bacaan Lainnya

Hanya beberapa jam sebelumnya, Taiwan meningkatkan jumlah kasus coronavirus (2019-nCoV) yang dikonfirmasi dari lima menjadi tujuh.

Kasus kelima adalah seorang wanita berusia lima puluhan dari Taiwan Tengah yang pergi bekerja di kota Wuhan di Cina Oktober lalu dan kembali ke Taiwan pada 20 Januari.

Suaminya mulai batuk, suatu gejala virus corona, Minggu lalu (26 Januari), setelah menjalani tes-tes, menunjukkan bahwa ia juga tertular virus tersebut. Kondisinya stabil, menurut sumber medis.

Dari delapan pasien, tiga adalah warga Tiongkok yang telah mengunjungi Taiwan, sementara empat adalah warga Taiwan yang bepergian ke Wuhan. Tidak ada pasien yang lebih muda dari 50, menurut laporan UDN.

Sementara korban virus korona secara global mencapai 107 orang dan yang terjangkiti hingga saat ini sudah ada 4.474 orang.

Himbauan kepada para TKI



Pos terkait