Jauh Jauh ke Taiwan Malah Tawuran di Nikahan Orang Lain, Awas Sekarang Aturannya Baru dan Lebih Berat Loh

  • Whatsapp

Taiwan, Kemarin ada kejadian yang cukup lucu sih di Taiwan ya, dimana ada sebuah laporan polisi yang mengatakan bahwa telah terjadi tawuran di sebuah resepsi pernikahan.

Saat polisi datang sempat mlongo dan bingung, ini acara pernikahan kok ada tawuran segala namun akhirnya mengamankan kejadian tersebut dan menahan beberapa pekerja migran.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Untungnya kejadian ini menimpa pekerja Vietnam dan tidak ada pekerja dari Indonesianya. Kejadiannya di pernikahan seorang pria Vietnam berusia 29 tahun bermarga Lei dan seorang wanita berusia 25 tahun bernama Nguyen Nguyen.

Awal kejadiannya adalah saat manten pria diejek karena tak mampu minum minuman alkohol, saat diajak tos merasa tersinggung dan akhirnya terjadilah keributan dan tawuran.

Nah ternyata setelah polisi datang, ada juga tuh pekerja migran ilegal dan akhirnya diamankan oleh polisi dan akan dideportasi.

Belajar dari kejadian ini, kita perlu tahu aturan baru di Taiwan terkait tawuran dan perkelahian khususnya yang sering terjadi di Taichung tuh dikalangan PMI.

Kasus tawuran di Taiwan sekarang akan dipidana dan akan dideportasi jika terbukti bersalah. Hukuman ini lebih berat dari hukuman yang dahulu agar para pelaku tawuran jera.

Selain itu, perkelahian diatas 3 orang di Taiwan sudah dianggap tawuran. Kalau masih dibawah 3 orang bukan tawuran dan hukumannya bis alebih ringan.

Nah sahabat yang suka minum banyu setan, waspada saja sekarang jangan suka tawuran ramai – ramai, karena yang terlibat bakal dipidana lalu dideportasi nanti.



Pos terkait