Istriku di Taiwan Dijerumuskan Temannya Untuk Menghianatiku Saat Aku Bertengkar, Aku Diperalat Untuk Mengirimkan Uang ke Selingkuhannya

  • Whatsapp

Kisah rumah tangga yang berjauhan memang selalu ada dan banyak sekali kejadian seperti ini yang dialami oleh keluarga TKI dimanapun berada, seperti yang dialami oleh keluarga TKI yang berasal dari Madiun ini.

Sebutlah nama suaminya pak Ran (bukan nama sebenarnya demi melindungi privasi), kemarin ia mendatangi salah satu orang tua (kiai) dan menceritakan semua masalah keluarga yang ia hadapi.

Bacaan Lainnya

Menurut ceritanya, istrinya yang saat ini bekerja di Taiwan sedang kedanan dengan lelaki lain yang dikenalkan oleh temannya.

Bahkan istrinya beberapa kali mengirimkan uang kepada kekasih barunya ini dan anehnya, saat awal – awal, Ran tidak sadar dan Ran diminta tolong istrinya mengirimkan uang ke rekening selingkuhannya. Setelah tahu yang dikirimi uang adalah selingkuhannya, ia sempat shok.

Menurutnya, sudah semingguan lebih istrinya tak mau membalas WA atau sekedar berkirim kabar.

Ran mengetahui hal ini dari teman istrinya di Taiwan yang kebetulan bisa berhubungan dengan Ran dan dijadikan sebagai mata – mata.

Mengetahui istrinya sudah mulai berpaling, Ran diam diam datang ke rumah kiai dan meminta agar hubungannya dengan istri di Taiwan kembali baik dan istrinya dijauhkan dari selingkuhannya.

Niat baik Ran juga disambut oleh kiai tersebut dan disarankan untuk membawa telur jawa dan kemiri sebagai syaratnya.

Kini Ran tinggal menunggu hasil dari doa tersebut dan berharap istrinya baik – baik saja. Pandainya Ran hingga saat ini, ia tak pernah menampakkan diri kalau ia tahu istrinya telah berselingkuh.

Semoga rumah tangganya kembali normal dan para perusak rumah tangga dibinasakan oleh yang maha kuasa. Jaga keluarga kalian dan ingat tujuan ke Taiwan adalah bekerja demi keluarga.



Pos terkait