Ibu Soenah Asal Babadan Ponorogo Ini Mencari Anaknya yang Katanya Kerja di Korea Tapi Sudah Bertahun – tahun Tak Ada Kabar Hingga Kondisi Keduanya Sakit – Sakitan Karena Menua

  • Whatsapp

“Le anakku Taufik, ndang balik’o. Mbok’e karo pak’e loro – loronen le ngengen – ngengen kowe. Wis tuwek kabeh le, balik’o yo pek taupek anakku yo le yo. Mesakno neng wong tuamu, sing tak openi abene yo wong kowe dewe le, balek’o yo le yo” Tutur seorang ibu yang sudah renta asal Dusun bakalan, Polorejo, Babadan Ponorogo.

red-, (Anakku Taufik, pulanglah segera. Ibu dan bapak sakit -sakitan memikirkan kondisimu. Ibu dan bapak sudah tua semua, pulanglah Taufik anakku. Kasihanilah kedua orang tuamu ini, dulu hanya kamu yang aku rawat dan sekarang kamu tiada kabar, pulang ya nak” Pinta Ibu bernama Soenah tersebut.

Menurut keterangan yang diunggah oleh Elyana Glory di PO942, Taufik bekerja di Korea Selatan namun sejak keberangkatannya hingga sekarang tidak ada kabar sama sekali.

Bacaan Lainnya

“Bismillahirrahmanirrahim. Niat membantu tetangga yg merindukan keberadaan anaknya setelah bertahun2 menghilang tiada beritanya, atas nama Taufik Hidayat anak dari mbah soenah dan mbah kasiran.

Awalnya dulu pamitan ke luar negeri(korea) tp hingga sekarang tiada kabarnya, bagi kawan2 yg mengetahui keberadaan Taufik Hidayat mohon menghubungi keluarganya.

Karena saat ini orang tuanya sangat berharap ada kabar darinya. Dusun bakalan, Polorejo, Babadan Ponorogo” Tulis Elyana di PO942

Mungkin ada sahabat BMI yang pernah bertemu dengan Taufik dan bisa membantu menyampaikan informasi, mungkin akan sangat membantu ibu Soenah yang sedang rindu anaknya ini.



Pos terkait