Ibu Jadi TKI, Bapak di Kediri Leluasa Gauli Anak Kandung Sendiri Hingga H4mil 3 bulan

  • Whatsapp

Perbuatan yang dilakukan Suparno ini sudah di luar nalar akal sehat manusia. Bapak biasanya sangat melindungi anak-anaknya. Apalagi anak perempuannya. Namun, yang dilakukan pria berusia 57 tahun dengan uban menghias di hampir seluruh rambut kepalanya ini malah sebaliknya. Dia tega merusak masa depan anaknya sendiri. Suparno tega menggauli anak kandungnya sendiri. Akibatnya, anak kandungnya sekarang sedang mengandung tiga bulan.

Suparno warga Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, leluasa menggauli kandungnya sendiri. Penyebabnya, istrinya sedang menjadi buruh migran di luar negeri. Kelakuan bejat Suparno terhadap anaknya kandungnya ini tak ada yang bisa mencegah. Apalagi Suparno selalu mengancam anaknya akan diusir dari rumah jika berani cerita kepada orang lain.

Bacaan Lainnya

Anaknya dengan inisial DR pun tak bisa berbuat banyak dengan kelakuan bejat bapaknya itu. Apalagi DR hanya perempuan lugu yang hanya mengenyam pendidikan sampai Sekolah Dasar (SD). Usianya pun masih tergolong anak yaitu 16 tahun.

Merasa leluasa melakukan perbuatan bejatnya itu, Suparno menggauli DR berkali-kali. Hingga akhirnya hamil.

Serapat-rapatnya menyimpan bangkai akhirnya tercium juga. Serapat-rapatnya menyembunyikan kelakuan bejatnya, akhirnya ketahuan juga. Kelakuan bejat Suparno ini akhirnya ketahuan setelah ada tetangga yang peduli. Dia mengamati perubahan bentuk fisik DR yang tampak seperti sedang mengandung.



Pos terkait