Hongkong Tutup Akses ke Tiongkok Daratan, BMI yang Disana Segera Masuk Hongkong dan yang Di Hongkong Jangan Kesana Agar Tak Tertular Corona

  • Whatsapp

Sehubunungan dengan rencana pemerintah Hongkong yang akan menutup akses ke Tiongkok Daratan mulai hari ini (30/1), KJRI Hongkong menghimbau seluruh BMI Hongkong agar yang berada di Tiongkok daratan segera kembali ke Hongkong dan yang berada di Hongkong tak melakukan perjalanan kesana.

Penutupan akses ke Tiongkok daratan ini sehubungan dengan terus meningkatnya korban meninggal dan korban terserang virus corona yang mematikan tersebut.

Bacaan Lainnya

====
KJRI Hong Kong telah menegaskan kepada seluruh Agensi Penempatan PMI di Hong Kong bahwa seluruh PMI dilarang untuk pergi ke Tiongkok daratan. Apabila PMI sudah berada di Tiongkok daratan, maka Agensi harus memastikan bahwa PMI tersebut kembali ke Hong Kong secepatnya.

Agensi juga diwajibkan untuk memastikan kondisi dan mendata keberadaan seluruh PMI di Hong Kong yang menjadi tanggung jawab mereka sesuai dengan Kode Etik Agensi Penempatan PMI.
====



Pos terkait