Hina Polisi yang Lagi Patroli Covid-19 dan Diunggah Di Facebook, TKW Malaysia Ini Ditangkap dan Ditahan

  • Whatsapp

Seorang wanita Indonesia yang bekerja di Malaysia ditahan Polisi karena mengunggah ujaran kebencian dimedia sosial facebook yang menghina Polisi yang sedang bertugas pengamanan Covid-19 dikediamannya di Taman Delima semalam (11/4).

Kepala Polisi daerah Kuala Langat, Superintendan Azizan Tukiman mengatakan bahwa penangkapan terhadap wanita ini dilakukan semalam pada pukul 7.30 oleh Pejabat Polis Daerah (IPD) Kuala Langat.

Bacaan Lainnya

“Wanita berusia 25 tahun itu ditahan atas laporan yang diajukan ke Polisi terkait unggahannya yang menghina Polisi diakun facebooknya bernama ‘Jhuminten Kui Cah’e Koplak’,” Ujarnya sebagaimana dilansir suaraBMI dari Sinarharian Malaysia.

[ads1]

Ditahan bersama wanita tersebut juga kekasihnya yang sama – sama warga Indonesia yang merantau ke Malaysia.

Keduanya merupakan TKI ilegal saat diperiksa tidak bisa menunjukkan dokumen resmi mereka. Kepolisian juga menyita telpon genggamnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

[ads2]

Status yang dimuat TKW tersebut mengatakan kalau petugas kepolisian yang bertugas sebagai a**, seperti screenshort dibawah ini.

Pelajaran buat para BMI lainnya, agar tidak mudah menulis dan mengunggah sesuatu di media sosial, apalagi tulisan bernada hinaan yang dibarengi dengan foto, hal ini dimanapun pasti dianggap sebagai pelanggaran hukum dan pasti akan ditangkap.



Pos terkait