Duka Dari Hongkong Lagi, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia Dikamar Mandi Majikannya

  • Whatsapp

Hongkong Januari 2021, Kabar duka kembali berhembus dari negeri beton dimana salah seorang pahlawan devisa asal Banyumas dikabarkan meninggal dunia dikamar mandi majikannya.

Ini adalah kali ke-4 meninggalnya PMI di Hongkong dibulan Januari ini dimana kasus pertama terjatuh dari balkon, terkena stroke dan terjatuh dikamar mandi majikannya, terkena ledakan power bank dan kali ini disusu oleh PMI asal Banyumas Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Kabar meninggalnya mbak Surijah ini pertama kali diunggah oleh akun facebook temannya, Sekar Tanjung Tatarias kemarin 28 Januari 2021 di kawasan Prince Edward.

“Selamat jalan kawanku mbakyu Fauziah Iqbal (-red akun facebook surijah), Semoga mendapat tempat terbaik disisiNya. Sosok yang baik, rendah hati, sederhana namun bersahaja. Semenjak pandemik kita jarang banget ketemu yuu. Baru semalam kamu WA sama aku minggu ngajak ketemuan yuu,tapi Allah berkehendak lain. Rasanya ngga percaya” Tulisnya dalam akun facebooknya.

Menurut informasi yang dihimpun redaksi suaraBMI, Surijah diketahui meninggal dunia setelah beberapa saat didalam kamar mandi. Majikan yang berusaha memanggilnya tak mendapat jawaban lantas memeriksanya dan mendapatkannya telah tergeletak dikamar mandi.

Kami segenap kru dan redaksi SuaraBMI mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnay mbak Surijah asal Banyumas Jawa Tengah, semoga amal ibadahnay diterima disisiNya dan dijadikan syahid dijalannya karena meninggal saat mencari nafkah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.



Pos terkait