Divonis Dokter Umurnya Tak Lama Lagi dan Ingin Ketemu Keluarganya, Akhirnya Mbak TKW Taiwan Asal Solo Ini Akhirnya Bisa Pulang Hari Ini Atas Bantuan Faisal Soh

  • Whatsapp

Taiwan, Divonis menderita paru – paru dan sudah menginveksi seluruh tubuhnya, TKW Taiwan asal Solo ini diprediksi dokter umurnya hanya tinggal 2 mingguan lagi.

Mbak HH divonis dokter paru – parunya sudah berlubang dan butuh keajaiban untuk bsia bertahan lebih lama lagi didunia ini.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Beberapa waktu lalu (18/3), Faisal Soh sempat menjenguknya di rumah sakit saat ia dirawat dan harapannya ingin bertemu dengan anak dan keluarga sebelum meninggal.

Ia pun meminta kepada KDEI dan pihak pihak terkait untuk membantu kepulangannya, namun untuk pulang secara mandiri ia tak mungkin bisa karena dokter tidak bisa memberikan surat jalan dan juga ia wajib pakai oksigen selama perjalanan.

Dalam live itu, ia meminta secara khusus kepada KDEI untuk membantu kepulangannya. “Bapak KDEI yang terhormat, aku hanya pengen pulang ketemu anak, keluarga, makasih pak minta bantuannya, please, tolong” Pinta HH.

Berkat Live Faisal Soh 18 Maret lalu yang awalnya kepulangannya sangat diragukan kebisaannya, hari ini (31/3) ibu HH berhasil dipulangkan ke Indonesia dalam penerbangan hari ini.

Hal itu sebagaimana diunggah oleh Faisal Soh dalam akun facebooknya. “Thank you kepada Kemenlu, Bp2mi, KDEI Taipei khususnya PWNI, Taoyuan Walfare Hospital dan Landseed hospital atas segala bantuan dalam proses pemulangan mba HH (44) asal Solo. Sesampainya di Indonesia akan segera dilanjutkan perobatannya.” Tulisnya.



Pos terkait