Ditelpon Istri Saat Sedang ‘Ngehotel’ Bereng di Taiwan, Pria Ini Pura – Pura Pakai Hairdraiyer Dan Bilang Lagi Lembur Banyak Kerjaan

  • Whatsapp

Taiwan 13 Februari, Sebuah video viral di media sosial tiktok kalangan PMI di Taiwan lantaran melakukan sandiwara konyol saat ditelpon istri, dimana ia pura pura sedang bekerja dengan menyalakan hairdriyer biar dikira mesin nyala.

Video itu diunggah oleh akun tiktok Enggia Endut dengan caption yang membuat orang ingin mengomentarinya. “Perhatian buat para istri, jika suami bilang lembur wajib vicall, klakuane garangan” Tulisnya.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Saat enak – enak tidur berdua, tiba tiba ada telpon via line, pria itupun berkata, “sek tak angkate dilut dek” Lalu pergi ke dekat dinding dan menyalakan hairdrayer.

“Halo mah, kerjo aku mah, barange akeh, engko jam 5 telpon eneh ya, ayang sek kerjo, ndang maem, jo nang ndi nang ndi ya, ok” Pinta pria itu untuk menelpon kembali pukul 5 sore.

Setelah menelpon selesai, iapun bilang ke pasangannya, “aman” lantas melanjutkan aktifitas keduanya dibawah selimut putih yang khas dan tebal tersebut.

Video yang diunggah beberapa waktu lalu itupun viral dan banyak dintonton netizen, banyak netizen yang berkomentar menanggapi video ini. Berikut ini beberapa tanggapan netizen yang bijak.

“Enggak berkah kayak gitu, nggak takut dicabut nyawa pas kayak gitu, kalau nggak kuat nahan fapsu jangan mutuskan menrantau cari nafkah” Tulis tiktoker.

“Jadi wanita jangan mau di bodohi, kalau vical takut ganggu lebih baik pakai aplikasi zenly jadi tahu keberadaanya” Tulis Neng Alvaro.

“Lah malah digawe video, rahasia perusahaan kui kak” Tulis Sri Wulansari.

Banyak netizen yang mengatakan kalau hal seperti ini lumrah terjadi, alasan lembur dihari libur biasanya dipakai saat mereka tidak mau diganggu oleh pasangannya. Pie lurrr? sek betah neng Taiwan?



banner 400x100