Ditabrak Mobil, Seorang TKI Meninggal Dunia dan Temannya Alami Luka – Luka Saat Mereka Naik Motor Listrik di New Taipei City

  • Whatsapp

SUARABMI.COM – Sebuah kecelakaan hebat terjadi di distrik Yingge New Taipei City kemarin 19 Juni 2021 sekitar pukul 1 siang dimana 2 pekerja asal Indonesia menjadi korban dalam insiden ini.

Saat kejadian, 2 TKI yang berboncengan motor listrik, keduanya berusia 25 tahunan sedang melintas di persimpangan jalan Yingtao dan Jalan Yongji di Yingge.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Sedangkan dari arah berlawanan ada seorang pria 51 tahun bermarga Xie itu mengemudikan mobil melalui Jalan Yingtao di Distrik Yingge menuju Kota Taoyuan, ia hendak belok kiri di Jalan Yongji tiba tiba dari arah berlawanan ada motor listrik yang dikendarai oleh 2 orang TKI, keduanya dalam kondisi lumayan kencang.

Naas, mobil tak dapat menghindari dan juga motor listrik yang melaju lumayan kencang tak bisa mengelak sehingga terjadi tabrakan.

Motor listrik yang dikendarai kedua TKI itu ringsek ditempat menyebabkan 1 orang meninggal dunia setelah mengalami luka parah dan dilarikan kerumah sakit.

Sedangkan temannya, yang dibonceng mengalami luka luka disekujur tubuhnya dan juga dilarikan kerumah sakit.

Saat diperiksa Polisi, Sopir Taiwan bermarga Xie tersebut tidak ditemukan bekas minum alkhol alias dalam keadaan sadar, tidak mabuk.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kecelakaan ini dimana Polisi belum bisa memastikan siapa yang bersalah karena akan melakukan penyelidikan. Polisi akan melihat rekaman CCTV jalan tersebut untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara itu korban meninggal dan korban luka luka masih berada dirumah sakit terdekat. Identitas mereka belum diungkap ke publik.

☑ ditulis admin dari apple daily



banner 400x100