Dinikahi Jenderal, TKW Asal Madura Ini Jadi Bigbos Bergelimang Harga dan Istana Megah, Sempat Diejek Temannya Saat Awal – Awal Nikah

  • Whatsapp

Saudi, Sosok Umi Hana kini tengah menjadi soroton publik. Umi Hana merupakan salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bernasib baik. Bagaimana tidak, sebagai seorang TKW di Arab Saudi, ia tak menyangka akan dinikahi seorang jenderal di sana.

Meski demikian, ia telah melewati lika-liku kehidupan yang luar biasa. Umi Hana bahkan sempat mendapat caci maki dari TKW lainnya. Kisah Umi Hana pun mendapat perhatian besar dari para netizen.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Setelah resmi dinikahi oleh pria asal Arab, wanita yang disapa Madam dalam video yang diunggah di kanal Youtube FITRIA DENAFA, itu kini disebut hidup dengan bergelimang harta.

Sebagai seorang istri jenderal di Arab Saudi, Umi Hana tinggal di rumah yang mewah. Rumah mewah Umi Hana di Arab Saudi pun tak kalah menarik perhatian.

Saat memasuki rumah, tampak sebuah lorong untuk menuju ke beberapa ruangan. Lorong tersebut didominasi oleh warna ungu yang elegan.

Ternyata, ruang tersebut adalah ruangan majelis untuk perempuan, sedangkan untuk laki-laki berada tak jauh dari ruangan itu.

Dalam video yang dibagikan, wanita yang dipanggil Madam itu bercerita bagaimana awal mulanya bertemu dengan sang suami. Ia menyebut, jika awal mulanya ia pergi ke Arab untuk melaksanakan ibadah umrah.

Namun, karena merasa jatuh cinta dengan suasana Mekkah, ia pun memutuskan untuk tetap tinggal dan bekerja disana.

“Pertamanya niatnya umrah, terus enggak pulang. Setelah umrah aku kerja enggak mau pulang karena melihat suasana di Saudi ini bikin betah. Tadinya mau tinggal disini 1 tahun mau melihat situasi sampai haji gitu,” ungkap Rama

Kemudian ia bekerja di salah satu hotel di Arab Saudi, disitulah pertama kalinya ia bertemu dengan sang suami.

“Dulunya (ketemu) di depan hotel, dia manggil saya ‘Jawi Jawi’ gitu, terus dia nyuruh untuk ngasih sesuatu ke orang tuanya gitu (disuruh ketemu),” ceritanya.

Setelah pertemuan itu, Rama mengatakan jika ia melakukan pendekatan dengan suaminya selama 9 bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.



banner 400x100