Diluar Negeri Lagi Darurat Virus Corona, di Indonesia Malah Digoyang Lagu Corona yang Viral, Dianggap Tak Simpati dan Menjelekkan TKW

  • Whatsapp

Kemunculan lagu dan video dengan judul Corona yang dibawakan oleh Alvi Ananta rilis di Youtube menghebohkan jagat hiburan Indonesia.

Pasalnya lagu tersebut rilis di tengah-tengah kehebohan dunia yang sedang berjuang melawan virus Corona dan banyaknya korban berjatuhan akibat virus tersebut.

Bacaan Lainnya

Lagu yang diciptakan oleh Miswan Samudra dan dibantu DJ Theplex tersebut bergendre dangdut koplo yang mempelesetkan Corona dengan Komunitas Ronda Merana alias Komunitas Janda Merana.

Sontak hal ini membuat netizen geram dan langsung menuliskan komentar-komentar pedasnya ke dalam unggahan video tersebut.

Saat ini video aslinya telah dihapus dari youtube karena banyak komentar panas

Berikut komentar gemes netizen melalui akun gosip lambetura pada Video Corona yang dirilis Kamis (27/2/2020) di youtube :

@fidelisrestu: Corona. China : buat rumah sakit. Korea : karantina dan larang masuk korsel. Arab : membatasi Jamaah. Rusia : Perketat WNA masuk. Indonesia : Buat lagu.

@fty.cantika: Jen sampe lah viral go intetnational, yang bisa hamil gegara renang aja belum redup.

@siniperance: emang +62 apapun situasinya larinya tetap buat konten

@Nova Twenty: Kalian gak ada ide lain yang kreatif gitu kah? Dunia lagi berkabung, banyak yang berjuang melawan virus ini, malah ide gila yang kalian buat kayak gini…

Coba gihh kesana sebagai relawan, mau gak kalian?? Gilaaaa yaa

Menurut tweet dari akun twitter @fidelisrestu, langkah yang dilakukan Indonesia adalah membuat lagu. Lihat saja tweet yang sudah viral di Twitter ini:

sumber: netralnews



Pos terkait