Dikabarkan Alami Kecelakaan, Kondisi TKI Taiwan Asal Cilacap Ini Memprihatinkan, Sudah Nggak Bisa Bahasa Tanpa Teman dan Majikan Lagi

  • Whatsapp

Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia PMI di Taiwan dimana salah seorang PMI berstatus kaburan atau swasta mengalami luka parah dibagian wajahnya.

Belum jelas penyebabnya, namun dari informasi yang beredar ia mengalami kecelakaan hingga dibawa kerumah sakit tanpa ada kejelasan atau yang bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya

Informasi pertama kali diunggah oleh Humairoh, salah satu TKW Taiwan yang kebetulan pada saat kejadian berada di rumah sakit tersebut.

“Tolong yg ada di nantaou, Ini mas namanya Ato di tanya dari Cilacap, dia kaburan di tanya dokter GK bs jawab… Tolong yg ada di wilayah nantaou ni barusan kecelakaan.. mau saya hubungin temen ny hp ny terkunci GK bs d buka. Ada di RS zhusan zhuton..tapi suda di pindahin k RS canghua” Tulis Humairoh sambil mengunggah foto Ato.

Dalam unggahannya, Humairoh juga menyertakan video kondisi Ato dan berharap bisa menghubungi teman atau majikannya (bila ada). Dalam setengah sadar, Ato tak begitu merespon saat ditanya olehnya sedangkan HP dalam kondisi terkunci.

Kini ia masih dalam perawatan pihak rumah sakit namun penyebab pasti dari kejadian ini masih belum jelas, apakah benar kecelakaan atau ada unsur kesengajaan dari orang lain. Berikut videonya:



Editor: bejo

Pos terkait