banner 400x100 ====

Diduga Rebutan Cewek Masalah Asmara, Puluhan TKI Laki – Laki di Hongkong Main Keroyokan Ditempat Umum, Polisi Langsung Datang dan Memburu Pelaku

  • Bagikan

Hongkong, Sebuah video viral di media sosial facebook kalangan PMI, video tersebut memperlihatkan sebuah kerusuhan dan pengeroyokan terhadap seorang TKI.

Dalam video berdurasi 38 detik yang diunggah oleh Pelangi JinGga terlihat jelas beberapa orang TKL memukuli seorang yang sudah terpojok di sebuah tembok bangunan.

=== Banner iklan disini

Mbak – Mbak TKW yang kebetulan ada ditempat itu langsung merekamnya dan berteriak histeris terhadap kejadian ini, dan ada yang berceletuk, “Polisi…!!! sambil merekam dan berkata, “Iki kenek ngge bukti nek dibutuhne (ini bisa buat bukti kalau diperlukan).

Terlihat dalam video itu 6 TKL lebih semuanya memukul seorang TKL lainnya diduga masalah asmara sesama TKI.

Terlihat tak berdaya, seorang TKW berhijab panjang dengan lantang dan berani mencoba melerai perkelahian itu.

Setelah TKW tersebut melerai, beberapa laki laki kembali berjalan menjauh dari kejadian tersebut sambil berteriak teriak kepada korban.

Dalam video yang sudah dibagikan 751 kali itu ada beberapa netizen menyayangkan kejadian main keroyokan ini, mereka mengatakan kalau hal ini dipicu masalah wanita.

Sementara korban langsung dipanggilkan ambulan dan dibawa kerumah sakit dan pihak kepolisian langsung mendatangi TKP untuk mencari pelaku dan kronologi kejadian.

Menurut penuturan beberapa saksi, polisi sudah mulai memeriksa cctv untuk memperoleh identitas pelaku yang semuanya adalah TKI, namun belum diketahui apakah mereka TKI yang bekerja di Hongkong atau tamu dari TKI di Korea Selatan.

== banner 400x100
  • Bagikan
==


×
No Thanks
×
Did you like it?
Share it on Facebook
No Thanks