Cekcok Saat Rayakan Ulang Tahun, Pekerja Migran Ini Kena Dua Tusukan Sajam Oleh Temannya Sendiri

  • Bagikan

Apapun bisa dilakukan ketika orang sedang mabuk, apalagi kalau berantem saat mabuk dan membawa senjata tajam (Sajam), nyawa bisa jadi taruhannya.

Kepolisian cabang Nanzi, Kaohsiung menerima laporan dari warga adanya seorang pekerja migran yang terluka kena tusukan karena berantem di sekitar supermarket di Ruiping Road, tadi malam sekitar pukul 9 waktu setempat.

=== Banner iklan disini

Setibanya polisi di tempat kejadian (TKP), pekerja Migran tersebut diketahui berasal dari Vietnam dan dalam keadaan luka-luka di bagian tubuhnya. Melihat lukanya cukup serius polisi segera melarikan ke RS dan kondisinya masih terjaga.

Menurut saksi mata, mereka sedang berkumpul merayakan ulang tahun sambil minum-minum dengan temannya di asrama mereka.

Setelah minum Ruan bertengkar dengan dua orang dari mereka dan pergi ke luar kos. Dia dikejar dan dipukuli sampai ke gang. Di saat itu, Ruan ditusuk di bagian dada, perut dan ketiak oleh salah satu dari mereka dengan menggunakan gunting.

Menurut penyelidikan polisi, bulan depan Ruan ulang tahun, ia mengundang teman-teman mereka untuk merayakan ulang tahunnya lebih awal. Sekitar 10 pekerja ikut merayakan ulang tahun sambil minum-minum, sekitar jam 10 malam mereka mulai berteriak-teriak dan pecah menjadi pertengkaran.

Ruan ditikam oleh dua temannya dan ditusuk dengan dua kali tusukan oleh temannya yang memegang gunting.

Kedua pelaku tersebut terus mengejar Ruan, dari tempat kontrakan dari atas lantai 4 dan mengejar hingga perempatan Ruiping Road. Setelah mereka melihat laki-laki berusia 43 tahun itu tersungkur ke tanah, ke dua pelaku melarikan diri dari TKP.

Warga yang melihat kejadian tersebut segera melapor ke polisi. Meskipun kedua orang pelaku belum ditangkap, namun polisi sudah melakukan penyelidikan melalui layar CCTV dan sudah mengetahui identitas mereka dan kasus percobaan pembunuhan ini akan diselidiki lebih lanjut.

  • Bagikan
==