Buuk, Kamu Dimana? Bapak Sakit dan Aku Merindukanmu

  • Whatsapp

Suhartin atau akrab disapa Hartin atau ATIN, PMI Taiwan yang berasal dari desa Aryojeding Kec. Rejotangan Tulungagung ini dikabarkan telah hilang kontak selama setahun lebih oleh keluarganya, hingga membuat anak dan suaminya kebingungan karena semua kontak tak bisa dihubungi.

Sang anak, Wahyu Prasetyo Irawan yang menghubungi Jimat Kocak melalui pesan WhatsApp meminta untuk mengunggah informasi terkait ibunya dengan harapan ia membacanya atau ada yang mengenal dan memberikan informasi ini.

Menurut Wahyu, sang Ayah yang terus kepikiran tentang kondisi Ibunya, kini jatuh sakit. Tak hanya itu, Wahyu juga putus sekolah karena masalah tersebut. “saya sudah putus sekolah karena kejadian ini” Tuturnya mengiba.

Bacaan Lainnya

Wahyu berharap Ibunya membaca ini dan pulang kembali kepelukannya, karena kerinduan Wahyu kepada ibunya sudah takl terbendung lagi.

“Saya sudah lama rindu ibu saya, tetapi ibu saya sudah tidak bisa dihubungi/ los kontak dengan ibu saya sudah selama setahun” Tutur Wahyu.

Ia melanjutkan, “Saya hanya ingin ibu saya pulang, saya sudah sangat rindu ibu dan ayah dirumah sedang sakit karena banyak memikirkan ibu saya” Tuturnya.

Wahyu meminta tolong kepada siapa saja yang mengenal ibunya untuk memberitahu perihal kabar ini seraya berharap ibunya ditemukan. “Tolong bantu saya mencari ibu, kasihan ayah saya setiap hari menanyakan kabar tentang ibu, saya hanya menginginkan ibu saya pulang” Pintanya.



Pos terkait