BMI Hongkong Jangan Resah Masalah Masker, Kini Hongkong Science Park Siap Produksi 100 Ribu Masker Perhari Demi Penuhi Kebutuhan Warganya

  • Whatsapp

Kebutuhan masker di Hongkong meningkat tajam sejalan dengan merebaknya virus Corona di Hongkong akhir – akhir ini hingga banyak warganya yang tidak kebagian masker demi melindungi diri dari serangan Corona ini.

Tak hanya itu, bahkan Indonesia terkena imbasnya dengan harga masker yang meroket naik melebihi harga emas, bahkan tidak sedikit yang memanfaatkan moment ini untuk meraih untung sebesar – besarnya.

Namun, usaha meraih untung besar ini kelihatannya akan kandas, karena selain China yang membangun pabrik masker berkapasitas besar dalam beberapa hari ini, kabarnya Hongkong Science Park juga mulai memproduksi masker dalam jumlah besar.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar terkini, Hongkong Science Park sedang mempersiapkan ruangan seluas 2433 meter persegi untuk dijadikan pabrik dadakan dengan kapasitas produksi hingga 100ribu masker per hari.

Sebagaimana dilansir suara BMI dari SCMP, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warganya akan masker yang mulai langka dan juga untuk menekan harga masker yang meroket yang dijual dipasaran.

Menurut anggota parlemen Jeffrey Lam Kin-fung, untuk merealisasikan ini, semua peralatan sudah siap dan tinggal menunggu proses produksi saja.

Nah, bagi kalian yang berada di Hongkong, berdoa saja rencana ini cepat berjalan dan harga masker dikalangan BMI segera turun.



Pos terkait