Belum Genap Sebulan, Anak TKW Indonesia di Taiwan Meninggal, Diduga Tertindih Kakaknya Yang Berusia 3 Tahun, Ibunya Juga Merawat Anak TKW Kaburan Lainnya

  • Whatsapp

SUARABMI.COM – Seorang TKW Kaburan asal Indonesia bernama Tutik yang tinggal di Taichung meminta bantuan untuk menyelamatkan bayi laki-lakinya yang meninggal dunia. Ia kemudian juga ditahan oleh Polisi setelah tim penolong datang karena statusnya adalah Kaburan. Ia akan dideportasi dalam waktu dekat.

Saat Polisi datang dan menyelidiki penyebab kematian bayi tersebut, Polisi menemukan sang ibu adalah pekerja kaburan yang lari dari majikannya.

Bacaan Lainnya
=== Banner iklan disini

Ia diamankan oleh Polisi beserta 1 anaknya yang masih hidup dan juga jasad anaknya yang meninggal yang baru berusia 1 bulan belum genap juga dievakuasi.

Tutik lantas dibawa ke detasemen penampungan pekerja migran untuk menunggu jadwal deportasi.

Menurut penuturan biro pemadam kebakaran kota Taichung, awalnya mereka menerima panggilan telpon dari Tutik pada senin pagi kemarin. Tutik meminta bantuan melalui aplikasi Line karena kondisinya anaknya yang belum genap sebulan ia temukan tak bernafas.



banner 400x100