Baru Gelar Dagangan dan Belum Ada yang Terjual, Mbak TKW Hongkong Ini Kaget Didatangi Pak De dan Langsung Diborgol, Ia Menangis Ketakutan

  • Whatsapp

Hongkong 31 Januari 2021, Sebuah kejadian tak disangka terlihat di Caoseway Bay Hongkong dimana salah seorang PMI yang nyambi jualan hari ini langsung ditangkap dan diborgol Polisi sebelum berhasil menjual satupun dagangannya.

Aksi polisi yang langsung memborgol mbaknya ini dan meluluni dagangan mbaknya ini terekam dan diabadikan oleh beberapa orang BMI Hongkong yang kebetulan berada ditempat kejadian.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Menurut saksi mata, polisi yang memakai pakaian biasa melihat mbaknya mulai menggelar dagangannya sudah memperhatikannya dan ketika semua sudah siap dijajakan, tiba tiba sekelompok anggota Polisi tersebut datang dan mengamankan mbaknya yang jualan tanpa bisa mengelak lagi.

Mbaknya yang kaget dan ketakutan karena awalnya Polisi yang datang tak memakai seragam, ia juga menangis saat polisi mengamankan dagangannya dan memborgol tangannya.

Kejadian ini terjadi tadi pagi (31 Januari 2021) sekitar pukul 10.30 waktu Hongkong di bawah jembatan Victoria Park.

Mbaknya yang jualan bersama barang dagangannya pun dibawa oleh Polisi untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya.

Perlu diketahui, saat ini PMI di Hongkong dilarang membuat kerumunan dan berjualan termasuk membuat kerumunan yang menyebabkan pelanggaran terhadap protokol kesehatan. Selain, berjualan juga melanggar aturan ketenagakerjaan di Hongkong dimana PMI hanya boleh bekerja sesuai job yang tertera dalam visa kerja.



Pos terkait