Auto Kaya, Beli Lotre Taiwan (JinChai 539) Seharga 50NT, Pekerja Migran di Chiayi Taiwan Ini Menang NT$8.000.000 (3,6 Milyar), Langsung Pensiun dan Pulang Kampung

  • Whatsapp

Nasib mujur gaes dialami oleh salah seorang pekerja migran Taiwan yang bekerja di sebuah pabrik dikawasan Chiayi Taiwan, hobinya membeli lotere Jinchai 539 kini membuahkan hasil yang laur biasa.

Pasalnya, pekerja asal Thailand yang sudah 3 tahun rutin membeli lotere ini memenangkan hadiah sebesar 8 juta NT atau jika dirupiahkan setara dengan 3,6 milyar.

Bacaan Lainnya

Kita tahu, banyak sekali yang suka dengan lotere ini bahkan tidak sedikit para TKI yang juga ikut main ini, namun yang menang besar dari kalangan TKI belum ada, menangnya kecil – kecilan.

Pekerja migran itu pada tanggal 13 kemarin pergi membeli lotere di Tailin Street, Chiayi City, membeli  Jinchai 539 hanya dengan NT$50 saja dan menghabiskan NT$200 untuk membeli lotere lainnya, Le Hecai.

Dilansir suaraBMI dari Chinatimes, selain memenangkan Jinchai 539, ia juga memenangkan hadiah pertama senilai 800ribu NT dan lotere 39 memenangkan puluhan ribu NT.

Pekerja itu mengatakan akan kembali ke negaranya dan akan membeli rumah sebagai rasa sukur atas kemenangannya dan berhenti menjadi tenaga kerja migran lagi.

Pemilik toko lotere mengatakan bahwa pekerja migran Thailand itu adalah pelanggan lamanya. Sehabis bekerja, ia sering datang mengajak sekitar 2 atau 3 rekannya untuk membeli tiket lotre. Sudah hampir 3 tahun ia berlangganan. Ia sangat beruntung bisa memenangkan hadiah besar.



Pos terkait