Peraturan Baru: Mulai Sekarang Hingga 30 April BMI Dilarang Duduk di Aula TMS

  • Whatsapp

Kementerian Perhubungan, melalui Biro Kereta Api Taiwan atau Taiwan Railways Administration (TRA) hari ini (29/2/2020) mengumumkan peraturan tentang larangan untuk duduk-duduk di Aula Taipei Main Station (TMS) yang berlaku hingga 30 April mendatang.

Seperti dilansir MSN News, Sabtu 29 Februari 2020, biro kereta api menjelaskan bahwa, mengingat banyaknya pengunjung yang keluar masuk melalui pintu Stasiun Taipei, serta untuk mengantisipasi kemungkinan penularan infeksi dan mencegah penyebaran epidemi COVID-19, mulai sekarang hingga 30 April tidak diperbolehkan duduk dan berkumpul di dalam aula.

Bacaan Lainnya

Pada saat yang sama, aula TMS akan berhenti menyewakan tempatnya untuk acara-acara tertentu, dan kapan pembukaannya kembali akan diumumkan secara terpisah tergantung pada situasi epidemi virus Corona.

Biro Kereta Api Taiwan akan membuat papan pengumuman untuk publik yang akan ditempatkan pada titik tertentu di sekitar aula TMS.

Selain itu, akan ada pemeriksaan secara reguler dan juga pemeriksaan secara mendadak oleh petugas polisi di sekitar TMS, serta jumlah jadwal pemeriksaan akan ditingkatkan sesuai dengan situasi dan kondisi saat itu.

Apabila petugas mengetahui ada pengunjung yang duduk-duduk di lantai dan atau berkumpul di sana maka akan disarankan untuk segera pergi meninggalkan aula. Pada saat itu juga petugas kebersihan akan dipanggil untuk membersihkan dan mensterilkan area yang ditunjuk atau seluruh aula TMS.

Penulis: HaniTW
Editor: Redaksi



Pos terkait